Selasa, 17 Mei 2011

Konferensi drama “Ripley” pada tanggal 17 Mei di Banyan Tree


Dalam Konferensi Drama terbaru “Ripley” Micky Yoochun diminta menjelaskan perbedaan antara perannya dalam “Ripley” dan perannya dalam ‘Sungkyunkwan Skandal” dan dia menjawab “yah, aku memakai hanbok di Sungkyunkwan skandal dan sekarang aku sangat nyaman, saya pikir cara mengekpresikan rasa sakit dua karakter yang berbeda, tidak seperti ‘Lee Soon Joon’ karakter saya di “Ripley” dimulai dengan tertawa dan slalu tersenyum, tetapi hanya membutuhkan waktu beberapa saat untuk menangis”.



Ia melanjutkan “Ada banyak tekanan dan bahkan setelah saya memutuskan untuk mengambilperan, saya masih khawatir apakah saya bisa melakukannya dengan baik. Salah satu keprihatinan saya yang terbesar adalah bagaimana pemirsa akan menganggap saya, karena mereka berfikir baik tentang saya dengan drama sebelumnya, semua orang memperlakukan saya begitu baik, sehingga saya bisa mengambil bagian di dalamnya  dengan nyaman sekarang”.



Pada alasannya untuk memilih “Ripley”, Yoochun berkomentar “Aku benar – benar ingin melakukan sebuah drama ini, aku mencintai karakternya dan setelah melihat line-up aku sangat ingin bekerja sama dengan mereka”.


Credit : jyj3.wordoress.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar