Selasa, 17 Mei 2011

Kang Hye Jeong “Micky Yoochun adalah seorang idola”


Artis Kang Hye Jeong telah jatuh cinta dengan daya tarik seorang aktor junior Micky Yochun, pada preview drama MBC “Ripley” di Seoul pada tanggal 17 Mei, ia mengatakan “ada gambar sulit dan ide – ide  tetap tentang aktor idola sering berubah – rubah tetapi untuk Micky Yoochun hal itu terbukti salah” dan dia melanjutkan “kepribadian Micky Yoochun sangat sederhana dan kadang aku merasa seperti dia bukan seorang bintang tetapi kekuatannya untuk bertindak dan kecintaannya membuat saya berfikir dan banyak belajar dari dia serta cara dia menganalisa karakternya sangat kuat, sehingga mendorong mereka yang melihatnya melakukan hal yang sama, dia sangat pintar dan aku iri dengannya”.

Sementara Micky berkata “Saya sangat gugup saat syuting drama dengan senior besar seperti Kim Seung Woo, Lee Da Hee dan Kang Hye Jeong, sehingga saya slalu membuat NG’s, aku berada dibawah tekanan besar apakah bisa membuat karakter dengan baik”. Drama “Ripley” ini akan mulai disiarkan setelah serial “The Duo” pada tanggal 30 Mei nanti.



Credit : http://www.hancinema.net/kang-hye-jeong-micky-yuchun-broke-the-fixed-idea-about-idols-29952.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar