Sabtu, 14 Mei 2011

JYJ menjadi Duta Besar Pulau Jeju


Tanggal 3 Mei lalu, pemerintah Pulau Jeju mengumumkan jika mereka memilih JYJ sebagai duta besar kehormatan Jeju-World 7 Wonders Foundation, karena Pulau Jeju dinominasikan sebagai salah satu dari tujuh keajaiban dunia. Sebagai perwakilan JYJ akan secara aktif mempromosikan Pulau Jeju di dunia international dan terpilihnya JYJ karena pengaruh mereka di luar negeri sangat luar biasa sehingga diharapkan dengan pengaruh mereka dapat menarik perhatian dan suara dari luar negeri.

Pulau Jeju telah lolos ke putaran ketiga dari penilaian sejak Tahun 2007 dan masuk sebagai salah satu dari 28 nominasi akhir, pengambilan suara dilakukan melalui SMS, telepon dan internet hingga 10 November mendatang, sementara hasil akhir akan dirilis keesokan harinya tanggal 11 November 2011.

Selain JYJ Pulau Jeju juga mengangkat 35 artis lainnya seperti Park Ji Sung, Hines Ward, Yoon Do Hyun,  Kim Hyun Joong dan lainnya. ( Selamat ya untuk JYJ dan artis lainnya, semoga bisa bekerja dengan baik dan fighting.........!!!!! ).


credit : asianplus


Tidak ada komentar:

Posting Komentar