Sabtu, 14 Mei 2011

Drama “Ripley” Park Yoochun diekspor ke Jepang


Miniseri MBC “Ripley” akan diekspor ke Jepang, seperti tahun lalu drama KBS “Sungkyunkwan Skandal” juga telah dijual ke Jepang dan sekarang lagi ditayangkan di salah satu stasiun TV disana dengan sukses luar biasa, ini semua karena Park Yoochun yang menjadi bintang utamanya.

Drama “Ripley” bercerita tentang seorang wanita yang membuat  kebohongan secara terus menerus untuk menutup kebohongannya, sehingga ia hancur oleh kebohongannya tersebut. Peran wanita pembohong dimainkan dengan baik oleh Lee Da Hee, sedangkan Park Yoochun berperan sebagai lelaki yang mencintai wanita pembohong itu.

Drama “Sungkyunkwan Skandal” adalah debut pertama Park Yoochun sebagai aktor, karena selama ini Park Yoochun dikenal dengan personel grup band JYJ, tetapi dengan keahlian yang dimilikinya membuktikan ia mampu menepis keraguan orang-orang dengan bermain sangat sempurna untuk peran Lee Son Joon. Drama “Sungkyunkwan Skandal” sebanyak 20 episode terjual dengan harga sekitar 3.000.000.000 KRW ( 3 juta USD ), sehingga untuk drama “Ripley” yang sebanyak 16 episode diperkirakan akan diekspor dengan harga sekita 2.500.000.000 KRW ( 2,5 juta USD ).
WOW !!!! sungguh luar biasa kharisma Oppa Micky…… Oppa Saranghae…… ^_^

Credit : http://jyj3.wordpress.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar