Rabu, 18 Mei 2011

Drama “49 Days” Lee Yoo Won dan Jung Il Woo saling mencintai



Artis Lee Yoo Won dan Jung Il Woo kembali berurai air mata, dimana Song Ee Soo ( Jung Il Woo ) yang sudah memenuhi tugasnya selama 5 tahun sebagai  scheduler  untuk dapat memenuhi permintaan Song Ee Kyeong ( Lee Yo Won ), senang dengan tugasnya sudah berakhir ia berlari ke Song Ee Kyeong dan mereka berpelukan di taman bunga sambil menangis, mata mereka bertatapan penuh dengan sukacita. Song Ee Soo lalu membawanya ke tempat kecelakaan terjadi dan menemukan cincin diantara bebatuan yang telah disiapkannya dan memakaikannya ke jari Song Ee Kyeong. ( romantisnya oppa………… )

Tidak hanya itu mereka memiliki waktu yang menyenangkan di taman hiburan dan menghabiskan waktu beristirahat dengan duduk romantis  sambil berbicara tentang hal apapun. Namun Song Ee Soo mengatakan tanpa henti bahwa ia sangat bahagia, dan mengatakan “Aku masih ingin mati, itu aku usulkan kepada Anda 5 tahun yang lalu tapi sekarang apa yang saya katakan telah berubah” dan Song Ee Kyeong berkata “aku menunggu 5 tahun untuk Anda bisa melupakan aku dan menjadi bahagia, Anda harus membiarkan aku pergi untuk bahagia dikehidupan berikutnya”. Dia mengaku “anda adalah orang yang paling berharga bagiku” dan mencium lembut untuk terakhir kalinya sambil bergerak semakin menjauh. ( hikz…hikz…hikz…. Sedih sekali Oppa……… Oppa………… )

Sementara itu, Kang Min Ho ( Bae Soo Bin ) yang telah melakukan perbuatan jahat menangis sedih didepan ibunya dengan Alzheimer.



Credit : http://www.hancinema.net/spoiler-49-days-lee-yo-won-and-jeong-il-woo-loving-reunion-29979.html






Tidak ada komentar:

Posting Komentar