Selasa, 26 April 2011

100 Pertanyaan tentang Micky Yoochun







1)         Nama  : Park Yoochun.
2)        Sex  : Male
3)        Alamat email : Tidak akan memberitahu Anda
4)        Tanggal lahir : 4 Juni 1986
5)        Keluarga : Ayah, ibu, muda bro
6)        Tinggi : 178 atau 179
7)        Berat : 66 kg 
8)        Yang terbaik tentang Anda : Tidak ada
9)        Yang terburuk tentang Anda : Saya memiliki banyak ... hmm, aku
            tidak bisa memikirkan satu dari atas kepalaku.
10)      Jelaskan kepribadian Anda dalam satu kata : Aneh atau mudah ditipu..
11)       Celebs yang Anda sukai : Hwangbo, Kim Gunmo dan Boa!
12)      Lagu-lagu yang Anda suka : Saya suka semua lagu.
13)      Season Fav : Tidak dapat memilih antara musim dingin dan musim panas.
14)      Game Anda yang terbaik : Jacks
15)      Wanita ideal saya : Hwangbo.
16)      Jika Anda harus memilih antara umur yang sama / lebih tua / muda :
           Hmm. Muda, tidak, usia yang sama!Tidak! Lama! Aku tidak tahu!
17)       Mood Anda  sekarang : Baik, itu sebabnya aku sebenarnya
            melakukan hal ini.
18)       Apa yang Anda miliki dalam saku Anda sekarang : Kunci mobil, kunci rumah
19)       Berapa kali tidur diluar : Terlalu banyak untuk diingat.
20)     Alkohol toleransi : 24 jam
21)       Kebiasaan Minum  :. Saya tidak dapat mengingat apapun setelah 24 jam.
22)      Berapa umur Anda saat pertama kali Anda minum : Freshman
23)      Kapan Anda ingin menikah : Saya tidak ingin menikah.
24)      Bernyanyi Tentang saya : Bukan yang baik
25)      Tentang menari saya : Bukan yang baik
26)      Sesuatu yang ingin Anda lakukan hari ini : Jika saya katakan, Anda akan
            melakukannya untuk saya? Aku ingin surat fan!
27)       Ketika Anda sedang sendiri di rumah : saya menulis musik..
28)       Ketika Anda berdiri di depan cermin : Oh ... sialan..
29)       Pakaian seperti apa Anda kenakan sekarang : celana pendek dan celana
            pendek hitam.
30)      Berapa banyak uang yang Anda miliki dalam dompet Anda : 9 dolar
31)       Apa yang Anda ingin membeli untuk pacar Anda : Kimbap.!
32)      Apakah masalah tinggi bagi Anda : Nope.
33)      Apa lagu yang Anda nyanyikan ketika Anda pergi untuk bernyanyi karaoke :
            Incomplete / SISQO
34)      Apa yang akan Anda lakukan jika Anda punya rencana dengan teman Anda,
            tetapi mereka tidak pernah menunjukkan : Aku akan menelepon mereka
            nanti dan bertanya.
.35)     Apa yang akan Anda lakukan jika orang yang Anda cintai mengkhianati
           Anda : Siapakah engkau?
36)      Berapa lama Anda akan dapat menunggu orang yang kau cintai : 24 jam
37)      Pertama kiss : TK
38)      Sebuah fitur Anda merasa tidak perlu diperbaiki : bulu mata
39)      Fitur Anda merasa harus diperbaiki : Kulit
40)     Orang yang kehilangan yang paling tepat sekarang : Yongyun, Hyosung dan BOA
41)       Pertama cinta : Sekolah Dasar
42)      Kapan Anda menangis yang kuat : 1999
43)      Kapan Anda merasa sudah dewasa : Ketika saya menjaga dan merawat saya
            lebih muda bro.
44)      Apa yang Anda tidak suka : Diskriminasi
45)      Bila Anda merasa bahagia : Saat ini
46)      Ketika anda  terperangah : tidak pernah
47)      Terbaik melihat orang dari lawan jenis Anda telah melihat sejauh ini : Tidak ada
48)      Mengapa tidak kamu pacaran dengan siapa saja : Tidak ada satu untuk pergi  
            keluar bersama.
49)      Apa yang Anda rasakan kepada orang tersebut : Apa orang
50)     Apa yang akan Anda katakan kepada orang-orang benar-benar membaca
            ini : Good job.
51)       Apa yang Anda paling khawatirkan tentang Anda : kulit saya.
52)      Kapan Anda menjadi lemah : Ketika saya tidak bisa melakukan apa-apa.
53)      Apa yang Anda lakukan jika merasa dicuekin : mengubah topik
            pembicaraan.
54)       3 hal orang KEBUTUHAN : Persahabatan, cinta dan tata krama
55)       Kelas berapa Anda : Tidak ada komentar
56)       # 1 pada telepon Anda : tidak ada satu.
57)       Telepon perusahaan : AT & T
58)       Telepon tagihan : Sekitar 49 dolar
59)      Tempat Anda ingin pergi : Afrika
60)      Program TV Favorit : Rose War
61)       Movie yang membuat Anda marah : Hae-Ahn-Sun
62)      Movie yang paling berkesan : Gook-ah-kkot-hyang-gi
63)      Film terakhir ditonton : 2 Boon-no-ae-jil-joo.
64)      Movie  yang ingin Anda rekomendasikan : Gook-ah-kkot-hyang-gi
65)      Jika Anda ingin menjadi karakter dalam film : Taman Shinyang di Pyunji
66)      Berapa orang kalau anda nongkrong di kafe : 3
67)      Tempat mana yang paling sering Anda kunjungi : Ours.
68)      
Apa yang Anda rasakan tentang kafe ini : Banyak..
69)      Apa yang ingin Anda katakan kepada pengunjung pertama kafe  : Saya akan
           membayar Anda kembali entah bagaimana
70)     Anda percaya itu boleh saja menikah dengan orang lain untuk
           menyelamatkan orang yang Anda cintai : Tidak
71)      Apa yang akan kamu lakukan jika orang tua Anda tidak memberkati
           keputusan Anda untuk menikah : Angkatan mereka.
72)     Apakah Anda pikir Anda seorang pemain : Saya harap tidak.
73)     Jam berapa Anda bangun : 8-ish
74)     Jika Anda pergi tidur : 02:00
75)     Jika seseorang yang Anda bertemu untuk pertama kalinya meminta nomor
          Anda : Saya akan memberikannya kepada mereka
76)     Apa yang akan kamu lakukan jika kamu menyukai seseorang di pertemuan :
          Undang-undang seolah-olah saya tidak..
77)     Selebriti Anda ingin pergi keluar dengan : Hwangbo
78)     Berapa banyak anak yang Anda inginkan : 1.
79)     Seseorang yang saya benar-benar ingin menjadi baik di : Menulis musik dan
          terjadi dengan mimpi saya.
80)    Apa yang saya ingin Anda lakukan 10 tahun kedepan : Penulis Song
81)      Seseorang yang membuat Anda cemburu sekarang : Kim Gunmo
82)     Sebuah kata yang sering Anda gunakan : Bunuh Diri
83)     Apa yang Anda lakukan ketika Anda pertama kali bangun : Piano Play
84)     Apa yang akan Anda lakukan jika Anda mengambil satu juta dolar : mengapa
           tidak 10 juta..
85)     Apa yang akan Anda lakukan jika Anda tak terlihat : Bukankah sudah jelas?
86)     Penyanyi live terbaik menurut Anda : Kim Gunmo
87)     Singers Anda tidak mengerti mengapa mereka bahkan menyanyi : Singers
          yang bahkan tidak seperti apa yang mereka lakukan.
88)     Tipe Orang yang tidak Anda sukai : Anak laki-laki mama's..
89)    Tipe Wanita yang Anda sukai : 2-dihadapi..
90)    Apa yang akan Anda lakukan jika Anda menemukan seseorang yang anda
          cintai lebih dari orang yang Anda pacari sekarang : Saya tidak tahu.
91)     Apa yang akan Anda lakukan jika Anda bertemu dengan seseorang yang akan 
         Anda putuskan : Saya akan merasa senang
92)    Milik Anda yang paling terpenting : Keluarga saya
93)    Apa yang Anda lakukan ketika Anda pertama kali mendapatkan online :
          Kunjungi kafe kami
94)    Apa yang membuat Anda terkejut 
 : Ketika Yongyun mengatakan dia akan
          membuat situs anti. T_T
95)     Apa yang Anda lakukan ketika Anda tidak bisa tertidur : Play piano.
96)     Apa yang Anda pikir Anda berada di kehidupan masa lalu Anda : Harus disesali
97)     Jika Anda dilahirkan kembali  : seekor penyu 
98)     Apa yang akan Anda lakukan setelah Anda menyelesaikan ini : Post itu.
99)     Apakah kau jujur : SANGAT!
100)   Apa yang Anda ingin mengatakan : Tuhan! Siapa yang bahkan membuat tes ini
       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar