Senin, 21 Maret 2011

Jung Woo Sung "Aku ingin dua anak ketika aku sudah menikah"




Aktor Jung Woo Sung mengungkapkan hubungannya dengan Lee Ji Ah dan mengungkapkan  pemikirannya tentang pernikahan juga.


Pada tanggal 20 Maret di Seoul pada pertemuan penggemar, ia secara resmi mengakui hubungannya dengan Lee Ji Ah dan mengatakan, "Ada seseorang yang saya tertarik padanya dan kami baru saja mulai mengenal satu sama lain".


Menurut sebuah humor pada pertemuan penggemar, Jung Woo Sung mengatakan "Dia orang yang mudah diajak bicara, karena itulah yang membuat saya menyukainya, ketika ditanya pertanyaan, "Apa yang Anda sukai tentang dia?"



Ketika ia ditanya tentang pernikahan dan rencana untuk anak-anak, terlepas dari Lee Ji-Ah, ia berkata, "Saya ingin setidaknya dua anak saat aku menikah".

Sebuah humor berkata, "Dia sangat pemalu tetapi mengakui hubungannya. Katanyadia bahagia”. Dia terlihat sangat cerah. Fans terkejut pada awalnya, tetapi kemudian kita semua bertepuk tangan dan mengucapkan selamat kepada mereka".

Manajemen Jung Woo Sung's officialized di kafe penggemar,"Ada seseorang yang membuat dia sangat tertarik, mereka telah melihat satu sama lain setelah drama". Oleh karena itu, skandal mereka ternyata benar setelah 9 hari rumor.



credit : http://www.hancinema.net/jeong-woo-seong-i-want-two-kids-when-i-m-married-28641.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar